Visi dan Misi Desa Ngotet 2019-2025 visi dan Misi VAKSIN COVID-19 sudah tersedia, jangan lupakan 5M memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita terapkan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi)  

Bantuan paket Sembako Warga Isolasi Mandiri Terpapar COVID-19

AGUNG PUJO RAHARJO | 25 Maret 2021 12:02:27 | Berita Desa | 539 Kali

Ngotet, bantuan paket sembako kepada warga yang isolasi mandiri (isoman) di rumah karena terpapar COVID-19 disalurkan oleh pemerintah desa Ngotet. Seperti terlihat pada gambar, kepala desa Ngotet bersama dengan jajaran Babinsa dan Bhabinkatibmas menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga Bp. Roni Sukianto (RT 03 RW 03) pada tanggal 19 Maret 2021 lalu. Pada kesempatan itu, keluarga Bp. Roni juga mendapatkan edukasi dan dukungan untuk tetap semangat dalam menjalani masa isoman dari Babinsa dan Bhabinkatibmas.

Dikatakan oleh kepala desa Ngotet, bantuan paket sembako bagi warga isoman ini merupakan salah satu tindakan nyata pemerintah desa Ngotet untuk pencegahan penyebaran COVID-19. Warga yang terkonfirmasi terpapar COVID-19 dan menjalani isoman akan mendapatkan bantuan paket sembako yang sama. Warga beberapa hari harus isolasi mandiri, otomatis tidak bisa beraktivitas dan bekerja. Oleh karena itu kita berikan bantuan, terlebih bagi warga miskin atau tidak mampu” ungkapnya.

Melalui bantuan paket sembako itu, beliau berharap warganya mampu mencukupi kebutuhan hidup untuk beberapa hari kedepan. Sehingga mereka tidak kesusahan selama menjalani isoman, dan apabila memerlukan kebutuhan hidup lainnya, pemerintah desa bersama satgas Jogo Tonggo siap untuk memberikan bantuan, tandas kepala desa Ngotet.

Untuk diketahui, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga yang tengah menjalani isoman berupa beras 10 kilogram, minyak 2 liter, gula pasir 1 kilogram, mie instan 1 doz, teh celup 1 pak dan telur ayam 1 kg.

Semoga setiap warga yang menjalani isoman segera diberikan kesembuhan. Amin.

 

Salam sehat,

AgP

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : JL. LINGKAR NGOTET-TIREMAN
Desa : NGOTET
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung