Visi dan Misi Desa Ngotet 2019-2025 visi dan Misi VAKSIN COVID-19 sudah tersedia, jangan lupakan 5M memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita terapkan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi)  

Pengambilan sumpah perangkat desa baru

AGUNG PUJO RAHARJO | 25 Oktober 2021 13:30:44 | Berita Desa | 65 Kali

ngotet-rembang.desa.id. Setelah melalui berbagai tahapan penyaringan baik secara administratif maupun tes kemampuan diri, terpilih perangkat baru di pemerintahan desa Ngotet untuk mengisi dua formasi jabatan yang kosong. Penyaringan dimulai tanggal 11 September 2021 silam dengan dibukanya pendaftaran bakal calon perangkat desa dan berakhir pada hari ini, senin 25 Oktober 2021 dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa terpilih.

Dari total 30 pendaftar bakal calon yang mendaftar, terpilih dua nama perangkat baru yaitu :

No NAMA ALAMAT PENDIDIKAN TERAKHIR JABATAN
1. URIP SURYA YOGI SETIAWAN Ngotet, RT 04 RW 03 Sarjana KEPALA DUSUN (KADUS) III 
2. AGGE RISNA SUSILO Ngotet, RT 03 RW 02 Sarjana KEPALA URUSAN (KAUR) TATA USAHA DAN UMUM 

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Ngotet dihadiri unsur Forkompincam yaitu Camat Rembang Drs. Mustholih, MM., Kapolsek Rembang AKP. Didik Dwi S., SH. dan Danramil Rembang Kapten Inf. Bardan.  Selain itu, turut hadir Ketua BPD desa Ngotet beserta jajarannya, Unsur Lembaga Desa Ngotet (PKK, LPMD, Karang Taruna dan Ketua RW) dan perwakilan keluarga perangkat baru terpilih.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diakhiri dengan doa penutup oleh Ali Mahmudi pemuka agama desa Ngotet. Di tengah acara pelantikan, seluruh hadirin menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebagai pengingat khususnya unsur pemerintahan desa dan forkompincam bahwa pengabdian sebagai pegawai adalah wujud bakti bagi bangsa dan negara.

"Sekali lagi saya mengingatkan kepada perangkat desa, khususnya yang baru terpilih bahwa perangkat desa adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani" kata Ari Candra Wibawa, kepala Desa Ngotet. Perangkat yang baru terpilih agar bisa bekerjasama dengan Kepala Desa dan perangkat lainnya, lanjut Candra.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh panitia untuk kerja kerasnya mulai dari pendaftaran hingga pelantikan hari ini" imbuhnya.

"Dengan terpilihnya dua perangkat baru ini, tidak ada lagi kekosongan formasi di pemerintahan desa Ngotet. Sehingga tugas dan kewajiban yang tadinya terkendala kekosongan formasi bisa teratasi" ungkap Drs. Mustholih, MM. Camat Rembang. Salah satu kewajiban pemerintahan desa adalah tercapainya pembayaran PBB 100%, lanjutnya.

"Apresiasi saya sampaikan kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa yang sudah membuka posko pembayaran di pemukiman untuk memudahkan warga membayar PBB" tambahnya.

"Di tanggal dan bulan yang sama tahun ini, sudah ada peningkatan jika dibanding tahun kemarin, semoga sisa 2 bulan tahun anggaran 2021 ini pembayaran PBB bisa mencapai 100%" harap Mustholih.

 

Selamat bertugas untuk perangkat baru.

 

Salam,

AgP

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : JL. LINGKAR NGOTET-TIREMAN
Desa : NGOTET
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : desangotet123@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung