Visi dan Misi Desa Ngotet 2019-2025 visi dan Misi VAKSIN COVID-19 sudah tersedia, jangan lupakan 5M memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita terapkan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi)  

Sambut Pilkada 2020, Warga antusias datangi TPS

AGUNG PUJO RAHARJO | 09 Desember 2020 08:28:57 | Berita Desa | 585 Kali

Tepat di hari ini, Rabu 9 Desember 2020 Kabupaten Rembang mempunyai hajatan PILKADA 2020 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati. Demikian juga di Desa Ngotet, warga antusias datang ke TPS sesuai dengan undangan "pencoblosan" yang diterima oleh masing-masing. Dalam pelaksanaan PILKDA kali ini ada hal yang berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan PILKADA sebelumnya, yaitu seluruh elemen warga wajib mematuhi protokol kesehatan selama di TPS terkait usaha pencegahan penyebaran virus COVID-19. Setiap warga yang hadir diwajibkan untuk :

1. Memakai masker

2. Mencuci tangan dengan sabun

3. Menjaga Jarak

4. Menghindari kerumunan

Selain ke-4 hal utama tersebut, warga diharapkan dapat membawa alat tulis sendiri. KPPS dan Satlinmas yang bertugas di TPS selalu mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan selama di TPS dan bagi warga yang membawa anak kecil, disarankan untuk datang bergantian dengan anggota keluarga lain agar ada yang bisa menjaga sang anak di rumah.

Untuk mendukung protokol kesehatan yang telah dicanangkan, KPU melalui KPPS menyediakan sarung tangan plastik bagi calon pemilih untuk menghindari kontak langsung dengan benda-benda di TPS. Setelah mencoblos, kali ini pemilih tidak lagi mencelupkan jari ke botol tinta, namun jari pemilih ditetes tinta oleh petugas KPPS.

Pemimpin Rembang untuk 4 tahun mendatang akan ditentukan hari ini, siapapun yang terpilih merupakan calon terbaik yang menjadi pilihan warga Kabupaten Rembang. Selamat berpesta demokrasi buat warga Ngotet dan warga Rembang. AYO MEMILIH, jangan GOLPUT!!

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : JL. LINGKAR NGOTET-TIREMAN
Desa : NGOTET
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung