Visi dan Misi Desa Ngotet 2019-2025 visi dan Misi VAKSIN COVID-19 sudah tersedia, jangan lupakan 5M memutus rantai penyebaran Covid-19, mari kita terapkan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi)  

27 Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Rembang Ikuti Pelatihan SID

AGUNG PUJO RAHARJO | 01 Oktober 2019 10:20:07 | Berita Desa | 200 Kali

Bertempat di Ballroom Hotel Fave Rembang, sebanyak 27 Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Rembang telah mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Desa ( SID ) yang berlangsung tgl 30 September s/d 1 Oktober 2019.  Pelatihan sendiri di ikuti oleh 54 peserta dengan masing-masing Desa/Kelurahan menghadirkan Admin sebanyak 2 orang. Acara sendiri dibuka oleh Camat Rembang Drs. Mustholih, MM. Dalam penyampaiannya sendiri Camat Rembang Drs. Mustholih, MM mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik, karena di Era Globlalisasi seperti ini sekarang Desa perlu mengembangkan semua kegiatan yang ada di Desa agar disampaikan ke publik melalui Sistem Informasi Desa ini.

Sistem Informasi Desa ini juga mengandung maksud bukan sebatas aplikasi, melainkan perangkat keras, perangkat lunak ( aplikasi ), jaringan dan sumber daya manusia. Sistem informasi desa mengandalkan adanya bisnis proses yang jelas, tanpa menyampingkan jenis-jenis data dan informasi yang bersifat atau mengandung kewenangan lokal berskala desa. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : JL. LINGKAR NGOTET-TIREMAN
Desa : NGOTET
Kecamatan : REMBANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : desangotet123@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung